Tuesday, June 24, 2008

i'm home alone

Hari ini saya gak ada kuliah,kan,tuh. Mas bonggas lagi abroad bersama dosen-dosen lainnya yang entah kemana. Saya sih seneng-seneng aja bisa sehari tak berjumpa dengannya dikelas. Ahahahaha! *tertawa culas. Tapi akibat dari ga ada kuliah yaa, saya terdamparlah dirumah. Seharian dirumah. Bayangkann!
Bermodalkan dvd serial they kiss again yang dipinjemin my beloved friend, vrieda, saya bisa merasa lega sedikit untuk bisa terhindarkan dari perasaan kebosanan tingkat parah dimana saya harus mengendap dirumah layaknya telur busuk dalam tempat sampah *ah berlebihan hha! Dan dvd itu sekarang tinggal dua episode lagi,lho.
Kalo dirumah itu kan pasti bawaannya pengen makan kan yaa? *manusiawi kan yaa?!
ahaha. Akhirnya saya call lah itu sang delivery service pizza hut tersayang. jeng-jeng-jeng.. dia datang dengan cepatnya. Pada akhirnya sang pizza saya habiskan sendiri. *belum sih.. masih sisa dua slice lagi akibat tak sanggup.
Inti dari secuil kue lapis saya kali ini adalah.. mengendap dirumah lama-lama bisa mengakibatkan perut maju dan kebuntuan-kebuntuan ide yang berkepanjangan. Kenapa? karena seharusnya hari ini saya bikin tugas PLN malah nonton dvd seharian sambil ngunyah pizza. Buzzy, anjing terganteng sepanjang masa pun, sampe pusing liat tingkah laku saya hari ini..
ahahaha!
secuil pizza kali ini untuk kalian semua!
dhejih.




1 comments:

Ariana Hayyulia Rasyid said...

hahahhahahaa...
makan pizza gag bagi-bagi nih ahhh dheaaaa......