Thursday, July 24, 2008

i went to the zoo

selamat pagi!

kemarin sore sekitar jam tigaan sehabis hunting di pasar baru, saya pergi ke kebun binatang dengan niatan menyusul dua teman saya yang sedang mengadakan photo session disana. Lalu eh lalu, oleh karena hambatan komunikasi diantara kami telah terjadi, saya tidak bisa menemukan mereka dimana-mana. Karena lagi di kebun binatang, yasudahlah, saya gunakan animal instinct saya untuk bisa menemukan mereka. Satu hal yang tidak saya sadari adalah, kebun binatang itu besar sekali yaaa.. ahahahaha! Ditemani nyonyos tersayang, saya mulai berjalan menyusuri kebun binatang. Nyonyos bilang, "dhe, aku mau foto singaaa.. hayu hayu!" akhirnya, nyonyos beraksi memotret sang singa imut lucu manis dan menyeramkan itu. hihi.. anak singa dan singa terpaksa dipisahkan. Dan hebatnya nyonyos, dia bisa menangkap ekspresi rindu diantara keduanya. ahahahaha!

hunting autis di
kebun binatang selama sekitar satu jam. membuat saya tersadar, banyak sekali saya melihat hal-hal menyedihkan disana. saya liat ada babi hutan, kasiaaann bgt deh.. kulitnya kelupas-kelupas gitu. Air kolam buat dia mandi pun, kotor luar biasa. Dah gitu banyak binatang-binatang lain yang berwajah muram. *ahahaha,si dhejih sok tauu. Trus banyak banget pengunjung yang lemparin bungkus makanan kedalem kandang. beuhhh! sebel bgt deh liatnya..

Dengan harga tiket yang lumayan, yakni Rp 10.500, seharusnya, pengelola kebun binatang bisa lebih memperhatikan para hewan2 yang ada disana dengan baik. Apa mereka lupa ya, kalo yang mereka urus itu makhluk hidup tak berdosa? Diluar kesalahan-kesalahan manusia diatas, saya akui, view disana bagus-bagus banget. ahahaha.. sejuknya juga dapet bgt.

Enak,lah,jalan-jalan keliling kebun binatang di sore hari. Sedikit iseng, ini nih ada yang lagi pacaran saya fotoin, ahaha!

-dating @ the zoo-


ayo ke kebun binatang,kawann!! :D





cheers,
dhejih.

6 comments:

starstwinking said...

gt dongg,
silaturahmi th hrs ttp dijaga,
hhak..
iyayah,
bonbin th tiketnya mahal edan,
tp ga sebanding sm fasilitasnya..
eh,
km botram gag kesana??
xD

dheaditya's said...

boro-boro botram..
ahahaha..

saya jalan sendirian ditengah hutan rimba,man..

parahhh..

tp menyenangkan. selama masih ada sinar yang menerangi.. :D

Nana said...

cieeee... dhea fotografer..
ahahaha.
kamu masih utang foto yaa sama sayaa..
rabu ini lunasin hutangnya, oke?
jangan gagal lagii..

hohooo

Fazryan said...

beuhh..untung g hujan tu yeaah..klo hujan mantep..kaya d pelm2..jalan sendirian ditengah hutan rimba tropis berhujan2...

dheaditya's said...

oke naa!!
janji adalah janji.

smoga sukseess! meski modelnya pun tak berbentuk alias abstrak..

dheaditya's said...

kalo hujan nyonyos nangis,dong,pajrii..

dia gak suka hujan. dia sukanya hujan matahari..