Sunday, August 24, 2008

busy day went into fine saturday night!

Biasanya hari sabtu merupakan hari yang paling santai dalam hidup saya. But today, no longer santai-santai. Dari pagi saya harus pergi ke kedua kampus saya sekaligus. Sebenernya bukan sekaligus juga, sih, namanya melainkan bolak-balik ke kedua kampus tercinta. Ya ya ya sulit memang kalo kuliah mendua gini.. huahahahahaha! Tapi apa daya tangan harus sampai.. *apa ini serius?


Ada beberapa assignment yang harus diselesaikan hari ini sebenarnya. Pertama, mengedit film Lomba Karya Tulis yang ternyata memakan waktu sangat lama sampai yang minta dieditin menjamur di karpet LFM yang mengakibatkan salah satu mitra kerja saya gatal-gatal luar biasa karena tidak diberi peringatan sebelumnya bahwa karpet di LFM gak pernah di bersihin sama sekali. Yang kedua menjadi kuncen sekre POTRET yang ternyata berakhir menjadi rangkaian hura-hura belaka membuat saya merasa sia-sia berada disana. Cinta memang buta, ya, cinta saya terhadap POTRET memang sungguh tidak dapat diterima akal sehat tapi saya tetep ah cinta POTRET. Selesei jadi kuncen POTRET balik lagi ke LFM melanjutkan bikin film, dan akhirnya selesai juga pada sore harinya. Tugas ketiga belum terlaksana, hihi, beli kue tart buat jeng sher yang ulang tahun. Ihihihi.. tapi memang ITB itu berada dipusat kota, ya, gak kayak kampus yang satu lagi, harus naik gunung dulu baru sampe, oleh karenanya sangat mudah bagi saya untuk menjangkau toko kue lumayan enak buat sahabat manis yang udah sama-sama tua kayak saya.


Seharian melakukan sesuatu yang lumayan membutuhkan konsentrasi, tidak berakhir begitu saja koq, ternyata. Hura-hura sesungguhnya terjadi juga pada akhirnya. Lalala-lilili bernyanyi sedemikian rupa di acara ulang tahun TUA-nya sher memang dapat dikatakan menjadi puncak dari keseluruhan hari sabtu no longer santai-santai yang tadi saya sebutkan. Inilah bagian yang paling saya suka!


Suara saya memang tidak bagus tapi saya sukaaaa sekaliiiii bernyanyi. Makanya gak heran kalo ruangan karaokenya didominasi sama saya dan ariana. Hahahahaha!


Na, lagu ini na, yu..”


Na, ini lagu buat siapa sihh..?”


Ciee nana.. hihiww..”


Seringkali dalam memilih lagu, kami berdua sedikit melakukan curcol alias curhat colokan listrik. Membuat nugie sang ahli dreaming mengambil kesimpulan bahwa saya sedang mengalami dilema cinta. Huahahaha! Sotoy ah.


Saya suka sekali saat-saat bersama mereka. Apakah mereka suka saat-saat bersama saya? Entah dan wallahu Alam.


Happy birthday to sher and yolla. Semoga ketuaan kalian bisa segera menjadikan diri kalian sebagai seonggok wanita hebat di masa mendatang. Aminnnn!


*Yang barusan ditulis dalam 23 agustus 2008, 23:57*


Then birds suddenly appear everytime you are near..hahaha! membuat saya harus men-cancel postingan tengah malam yang seru ini.


Ya.


Tiba-tiba, lisa loeb bernyanyi untuk saya ketika itu.. ternyata jeng sher, yang baru menghabiskan harta bendanya akibat kami semua, menelepon saya ditengah malam..


”dhe, aku numpang bobo dirumah kamu ya.. soalnya and the bla3x..”


”ayo sini, jangan ngebut ya sher..”


Tut..tut..tut..


Malam sabtu menuju dini minggu saya habiskan bersama sahabat manis saya tersebut. Huahahaha. Kami bercerita ini itu yang seru sekali sampai gak sadar kalo udah pagi sekali si klik-klok menunjukkan waktunya.


Here I am bangun siang. Ditinggal jeng sher yang mau ke BEC sama si pac. Masih juga saya belum mandi, sampe mama dan buzzy pusing ngeliatnya.


Mandi ahh..


Sampai jumpa dalam cerita selanjutnya!

Happy Sunday!




Cheers,

Dhejih.


6 comments:

~sang penyelamat bangsa~ said...

iya dhea...
pasti yang diatas itu adil...
bersakit2 dahulu...bersenang2 kemudian.
tp kan calon tentara mesti gitu dhe! (loh kok tentara)

dheaditya's said...

kamu aja sana jadi tentara!
hihiww..

kan hitler dikumisin kamu mah..
=P

Nana said...

(i)Apakah mereka suka saat-saat bersama saya?(/i)

suka gaaaa yaaaaaa??
hahuahahhahahahahhahaa..

yayaya.. yang ulang taun siapaaa, yg heboh siapaa.. hihihi..
kalo saya sih suaranya emang sangat merdu, halus, indah sekali deh pokonya.. makanya saya senang bernyanyi.. hahahahhahahahhahahahahhaa...

ayo, next karaoke, bersama POTRET yang kau cintai..
:)

si zhaza said...

hahaha memang .
klo karokean suka diselipi dengan lagu2x curhat colongan .
wkwkwkw

starstwinking said...

dhe,
bukannya Hitler emang berkumis yah??

dheaditya's said...

hitler emang kumisan, tapi andi gak kumisan.. jd gimana ya ngomongnya?

=P

*berarti gw salah ya, man, dalam berkata2.. huahahahaha!!