Wednesday, August 13, 2008

Freshman is about to come

01.39

Segelintir jam lagi, nyonyos kamera saya, harus bekerja keras. We got things to do, yeaups! OSGAB time! Buat kalian yang gak tau OSGAB itu apa, ini merupakan acara inisiasi yang dilakukan secara rutin setiap tahunnya di Unpar demi menyambut adik-adik hampir dewasa yang baru dilepas dari kandang SMA yang identik dengan keseragamannya. Tapi tenang saja, acaranya senang-senang belaka bukan seperti yang ada di berita-berita televisi mengenai aroganisme mahasiswa angkatan atas terhadap junior-juniornya. Dipikir-pikir, gila juga ya, ini udah tahun kesekian saya di kampus ini. Karena saya bukan penderita pedophilia, sudah bisa dipastikan keberadaan anak-anak baru (baca: pria) ini tidak akan terlalu saya nikmati sebagai pemandangan indah untuk menyegarkan mata seperti pada saat saya pertama kali masuk. Wah, jadi reminisce gini,ih. Dulu saya ngeceng anak dokumentasi OSGAB jaman saya yang jadi anak baru. Manusia charming itu sekarang udah lulus. Dan sampe sekarang dia masih menjadi inspirasi saya dalam berfotografi. Hahahahaha.

Ya ya ya, freshman is about to come. Yang artinya, saya harus kembali merasakan namanya kehilangan. Karena teman-teman ”tua” saya juga akan segera hengkang dari kampus ini. Aw..aw..aw.. tidak siap! tapi mau tidak mau harus siappp. Teman-teman ”tua” yang selalu mengayomi dan menasehati saya bagaikan seorang kakak terhadap adiknya. Bukan menggurui melainkan berbagi pengalaman agar saya tidak terjatuh dalam lubang yang sama dengan mereka. Jadi terharu juga kalo diinget-inget, nama saya ada di daftar tulisan terima kasih skripsi mereka.. huhuhuhuhuhu!! I love them already.

Selamat datang mahasiswa baru. Selamat menikmati tahun-tahun menyenangkan disini.. Jangan lupa daftar POTRET. Ahahahahaha!!

Anywayy, Nyonyos udah dikasih makan. Saya udah bisa tidur. Dan blog ini berakhir diatas tempat tidur ditemani senandung indah pemain musik yang akan saya biarkan ia menyala hingga beberapa jam lagi, karena ternyata saya masih takut gelap.

01.59

Diakhiri dengan doa sebelum tidur dan senyuman selamat dini hari. Oh iya, sama finishing touch yang sangat touchy... sebuah lagu dari sahabat:

bersenang-senanglah, karena waktu ini yang akan kita banggakan.. di hari tua. Sampai jumpa kawanku, semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan. Mungkin diriku masih ingin bersama kalian, mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian..”- kisah klasik untuk masa depan, SO7.



Cheers,

Dhea.

5 comments:

starstwinking said...

saya juga kangen sama tetua2 angkatan o3 sama o4..
kangen ngecengin mereka di taman..
huh,
i wish that i could turn back time..
ya,
as time goes by,
here comes the newbie,
and say goodbye to all the oldies..
blalah...

dheaditya's said...

hihihi..
as time goes by..
we're all grown up..

Manipulation Photografer said...

gw pake bahasa indonesia yang baik dan yang benar aja ye...

de tau ga?
tadi aku denger ada yang ngomong gini ke km, " eh cantik yah yang lagi moto itu" sambil nunjuk2 ke arah km gitu de...huhuhuhu
langsung deh GR

dheaditya's said...

ahahaha..
jd malu dehhh..

Nana said...

yaaaaa, ga kebayang kalo mereka mereka semua lulus..

ga ada lagi kakek, eching, bisma, egi, jemboi, yudha, ka deden, dan lain lain yang duduk-duduk di WT sambil becanda-becanda ga jelas..
tapi, walau ga jelas, bisa bikin kita tertawa, atau paling gag tersenyum deh..

ga ada lagi mbahrul yang suka nari-nari ga jelas di sekre, suka melakukan tingkah2 aneh, suka memberikan senyuman terlebarnya ke kita..


ahhhhhhhh, aku akhir2 ini juga sering mikirin itu..
sedih banget kalo ga ada mereka..
hihihihi (orang2 yang merasa terpanggil, jangan GR yaaa)

tapi, yaaaa ini lah hidup bukan ya?

haha.