Tuesday, August 19, 2008

sleeping hamster

Wew.

Udah dua hari ini dua kali tidur malam dan siang saya, saya mimpiin dia.


Tapi setahu saya sih, mimpi itu hanyalah bunga tidur. Kalo gitu, bunga apa ya yang tepat untuk mendeskripsikan mimpi saya tentang dia? Hihi..


Bunga matahari.

Ya, bunga matahari.

Kenapa?

Karena waktu itu saya pernah gambarin bunga matahari buat dia di suatu lahan maya yang membuat kami berdua tersenyum seperti orang gila.



tukutuk, hamtaro tidur, Hamtaro tidur dimana saja. Apa yang paling dia senangi, biji bunga matahari. Ya, Hamtaro tidur..” ~ soundtrack mimpi dua hari ini.




Dalam senyuman,

Dhejihihihi.



9 comments:

starstwinking said...

Bagaimana Bisa,
Kau Hadir di Mimpiku..
Padahal tak Sedetikpun
Kurindu Dirimu..-The Groove

wahwah..
berartii??

dheaditya's said...

tidak berarti apa-apa,ah,man..
kamu suka hyper seperti saya,deh..

=P

Nana said...

kalo yg dikasih tau temen kos aku sih, kalo kmu mimpiin orang yg sebenernya ga mau kmu mimpiin, mungkin di alam bawah sadar kamu, kmu lagi mikirin dia..


ahahhahahhahaa.
yaa, apapun itu..
ya udah lah ya, cuma mimpi doang ko..

:)

Manipulation Photografer said...

jangan2 lagi mimpiin gw??? jangan dee ! udah terlalu sering ahh...ganti orang donk

dheaditya's said...

memang yaudahlah ya,koq.. :D

tp ndi, aku koq gak pernah mimpiin kamu ya pdhl kan sering ketemu..

nana sih sering ada di mimpi aku. hahahahaha!!
*ya ga na?
hihiww..

Manipulation Photografer said...

karna perasaan

deszya yulian said...

ihh

saya juga pernah punya mimpi kayak gitu
mimpi yang bikin kita terbangun dengan senyum selebar pintu.

aduh, mau lagi dong! hehe

Manipulation Photografer said...

aku jg pernah mimpi
selebar nana hahaha

dheaditya's said...

ah andi nihh ikut2an ajaaa..
huahahahahah!!

*semoga nana bacaa yaa..
nanti kamu langsung gepeng,lho!