Sunday, August 3, 2008

v e r t i g o

membayangkan nama itu saja tak pernah.
tapi dia datang.
selalu disaat saya ingin bersenang-senang.
kamu kenapa sih? sebel ya sama saya?
here's the deal..
kalo kamu mau dateng ke kehidupan saya lagi, bilang-bilang dulu gimana,ver?
biar saya sedia balon sebelum hujan..
sesama makhluk harus saling menyayangi,bukan?
ver, ver.. i know you love me too much.. but, please, don't let your love hurting me like this..


*kayak orang gila,ya.. ngomong sama vertigo yang tak punya otak tapi menempel di otak..

3 comments:

Fazryan said...

km ga sendiri dhej..

klo saia pnya mas maag...owww menjengkelkan waktu dia dateng

d sisi lain..pas dia udah g ada, saia tersadar bahwa hidup sehat sajah ternyata sangat nikmat..dan jd lebih menghargainya

heheh...

starstwinking said...

ikikik..
senasib dhe..
migren saya jg sk dateng gatau waktu..
tapii,
migren saya baik..
dia dtg cm bwt ingetin ak buat istirahat..
jadi intinya,
punya badan juga mesti disayang,
biar bang ver km gag dtg tiba2,
hehe Cx

dheaditya's said...

gak sendiri ya?
hihihihi..

oke-oke,,
saya akan berusaha sesehat mungkin biar bisa ikut ke pamengpeuk..

ahahahaha!