Wednesday, September 17, 2008

DEVILYQUITY rocks!!

Yeah, here’s my another ‘jalan-jalan’ report..

Kali ini nyonyos pergi bersama perempuan-perempuan dewasa nan cantik rupawan, oh sungguh beruntung si nyonyos malam itu. Hehehehe.

----------------------------


DEVILYQUITY terbentuk secara resmi sekitar tahun 2002 menuju 2003, dimana anyer telah mempersatukan kami beriringan dengan suara ombak yang berderu-deru. *mulai hyper.

DEVILYQUITY. Kenapa begitu namanya?

Sebenarnya itu stands for our name : Dhea, Elinda, Vira, Icha, Lyana, Qaqa, Ungga, Ira, Cute, Nitya. Yeaups, That’s us. It’s been a long time kita ktemu. Cuman sayang bgt, yang bisa ikutan jalan-jalan kemarin cuman segelintir dari kami saja, setengahnya lagi gak bisa ikut dengan alasan yang rupa-rupa warnanya.


Balai pertemuan kami yang pertama jatuh kepada sebuah restoran pasta yang lagi nge-hip banget di Bandung, yakni Waroeng Pasta. Meski saya harus datang agak terlambat akibat harus mengasuh adik-adik baru POTRET yang butuh penerangan mengenai diafragma, shutter speed, dll.

Yang dateng kali ini:



Nitya Putriani (uchink), datang dengan membawa sejuta kisah seru mengenai ia dan kehidupan cintanya. Ada mantannya yang playboy gila, ada yang KDRT dan yang ada juga sekarang jadi pacarnya akan kemudian menjadi calon suaminya dimasa mendatang. AMINN.. *taun depan ya? Asikkk..

Nit, kenalin ama mas Andri-nya, dong.. xixixixixi!





Elvira (viraaa), si cerewet yang nggak bisa diem. Si nakal yang pas SMP kecengennya banyakk gila. Dan sekarang tempat nongkrong favoritnya stadion PERSIB karena kabar punya kabar, cowonya merupakan striker dalam klub paporit bobotohnya. Lucuuu dehh..





Elinda Febriana (El), mmp.. gak banyak yg berubah dari si ibu yang satu ini. Masih menjadi sosok yang paling dewasa diantara kami semua. Dari kelas dua saya duduk sama dia. Huahaha, jadi inget, saya suka nyontek PR fisika bu cucu ke dia. El ini ternyata masihhh betah sama Ryan, her first *and last* boyfriend..

El, aku doain bisa langgeng selalu.. hihi




Ira Rahmayunita (raa), si malu-malu cingku yang paling manis diantara kami. Ira suka protes kalo kita bilang, ”kelamaan di ITB nih kamu,raa..” dan dia nyaut, ”emang Ira kayak gitu banget yaa??” ira oh ira.. lucu sekaliiii dirimu. Ira sekarang udah bisa nyetir meski suka salah belok.

Ra, makasi udah ngingetin satu lirik lagu paling okei sepanjang masa yang cocok buat kita berdua. Huahaahaha.. kamu jangan salah belok lagi, hei, malu ihh..




Tempat selanjutnya gak begitu jauh dari tempat yang bisa dipake buat nyonyos mengabadikan kebersamaan kami, pepeje adalah tempat yang paling oke diantara semua yang ada. Hihi. Emang kami dari dulu gak pada tau malu, lagi-lagi kecuali Ira. Dimana ada spot okei buat difoto, ya, disitulah nyonyos bekerja.



Ingin bermain lagi bersama kalian.. Masa-masa lima tahun lalu memang merupakan masa yang paling menyenangkan dalam hidup saya. Bersama mereka. Bersama dia.

*ayo segera lancarkan agenda liburan kita, kawann..!








Story, photograph, layout design by:

Dhejih & Nyonyos.

4 comments:

Nana said...

ahhaaha, geleuh ih, masih jaman namain geng?
AHAHHAHAHAHAHa..

seneng yaa bertemu teman2 lamaa..
akupun begituu.
hihiihi..

dheaditya's said...

jaman dulu mah jaman,na..
huahahaha..

gak bgt yaa?!

starstwinking said...

ahaa..
classical story..
tapi berharga..

dheaditya's said...

yaa..
sangat berharga..
hingga akhir masa,man..

:)