Saturday, September 20, 2008

He's in the darkness..

Hide Recent Messages (F3)

brokenhearted man: mawar itu masih ada di sebelah saya,, dan akan saya rawat sampe MATI

--------------------
brokenhearted man has signed out. (20/09/2008 22:28)


Kembali lagi saya terinspirasi dengan kisah barisan patah hati sahabat-sahabat tersayang. Dia bilang dia berada dalam ruangan gelap, which mean, dia gak bisa liat apa-apa saat itu. *tapi dia masih bisa YM-an sama saya* Dia mulai meluncurkan kisah tragisnya. Entah kenapa, koq, saya jadi ikut ngerasa sakit ya.. hff..

Tapi kemudian saya bilang sama dia,

Kamu kayak orang mati rasa. Heii, jatuhnya jangan lama-lama, karena sakitnya gak bisa dibagi ke siapa-siapa. Tapi kalo pun aku nemenin kamu diruang gelap itu juga yang ada aku nangis lebih kenceng dari kamu.. ayo segera bangun, kawan..

Saya sayang sama semua sahabat saya, termasuk yang ini tentunya. Tapi saya sadar itu semua gak cukup bikin persahabatan kita terasa bermakna. Ternyata, saya belum bisa menghilangkan ketakutan saya yang terbesar untuk berkorban buat sahabat saya, ya. Damn!

-----------------------------

Gelap! Kamu kenapa harus ada? Kenapa kamu datengin temen saya?

Ahhhh.. menyebalkan! Saya benci gelap..





5 comments:

starstwinking said...

empati,dhe??
hehe..

iya yah,
si gelap itu,
emang dtgnya sk semaunya..

tp jangan sedih, *HAHA*
jangan tkt gelap, dhe..
berdoa sebelum tidur,
jangan lupa cuci kaki tangan,
jangan lupa doain orangtua,
dan si gelap akan kalah,
hheu..
-jangan takut gelap, Duta SO7 feat Tasya..

dheaditya's said...

saya suka sekali lagu itu,man..
sangat inspiring!

empati itu bukan simpati ya?
apa ya? luva.. *pake v

:D

starstwinking said...

haha..
ktauan sosiologinya dapet nyontek..
beda ath..
simpati mh yg indra bekti tea geuning,
*ha?!*
cing tanyakeun deui sm bu utja, atw sm bu martina mungkin..

Firsty Relia Renata said...

Ngapain takut gelap...

Waktu mati lampu aja dilangkahin Owri yang buru-baru cari mamanya di tengah malem buta....

Gelap itu...., waktu yang nyaman buat berdoa, waktu yang pas buat merenung (kalo sampe jelek tampangnya gak ada yang liat...)

Oya..., dan waktu yang tepat buat ngupillll......

dheaditya's said...

iya, ternyata ow lebih berani dari aku,ya,mbak,ya..

huhuhu,,
jd maluuu..

aku lebih suka berdoa ditempat terang,ah.. biar gak "ditemenin" yang lain..