Monday, September 8, 2008

stupiditas ritme

Sehabis kuliah MPS, saya turun dari lantai lima FISIP, “hahahihi” bersama teman-teman gila, sebut saja agiii, aul, omi dan nuniek. Mereka semua hendak berjuice dan berpastel ria membuat saya merasa tak mungkin bisa terus bersama mereka, kalo emang puasa saya masih mau lancar-lancar aja itu, ya. Akhirnya saya pun memutuskan untuk pulang saja.

Bye-bye Unpar!

Di depan kampus, supir angkot Ciumbuleuit belok udah melambaikan tangan, lalu naiklah saya kedalamnya. Sempit sekali disana, duduk pun bukan duduk namanya. Oleh karena udah mau turun, saya ambillah itu sang ongkos buat bayar kewajiban saya. Tapi tiba-tiba...

Saya menemukan benda gak lazim di dalam tas saya...

K u n c i m o b i l . *Can you imagine??!


Damn!

Saya harus balik lagi ke kampus.


*Benar-benar stupiditas ritme yang chaos...

------------------------------------------------------------------------

Soundtrack by imogen heap :

Say goodnight and go.

Skipping beats, Blushing cheeks.

I am... struggling.. Daydreaming, Bed scenes in the corner cafe

And then I'm left in bits recovering tectonic... trembling

You get me every time.

Why'd ya have to be so cute? It's impossible to ignore you..

Must you make me laugh so much? It's bad enough we get along so well..

Say goodnight and go.

Follow you home, You've got your headphones on

And you're dancing, Got lucky

Beautiful shot: You're taking everything off

Watch the curtains wide open

And you're following the same routine..

Flicking through the TV, relaxed and reclining

And you think you're alone..

One of these days, You'll miss your train,

And come stay with me...

{It's always say goodnight and go}

We'll have drinks, And talk about things and,

Any excuse to stay awake with you...

You'd sleep here, I'd sleep there,

But then the heating may be down again,

At my convenience...

We'd be good, We'd be great together...

Go (sigh)

Why's it always always:

goodnight and go? Oh, Darling not again,

Goodnight and... go...

Cheers,

Aditya.

8 comments:

si zhaza said...

ya ampuuunn kok bisa sih dhe ?
itu udah nyampe mana pas nyadar ada kunci mobil ?
ckckckck .

dheaditya's said...

iya..lagi daydreaming bgt,zhaa.....
:p

untunggg masi di gandok..
huahahahaha!!

Nana said...

aku mau main tebak sok tepat..

pasti kunci mobilnya auull???

dheaditya's said...

ariana salah ih.. ;p

emangnya aku nana apa?
yg bawa2 kunci mobil ditas tapi gak bisa nyetir..

masih pundung na? sama abang sayang..
jangan dong ahh..

starstwinking said...

balada neng dhejih..

dheaditya's said...

balado kali buu..
huahahaha!!

balada itu apa sih,man?
kyk judul lagu dangdut gitu,ih..

;p

yogyawiragi said...

ya masih mending lah De.....daripada pas di dalem angkot kamu buka tas trus isinya....isinya...isinya....ternyata.....dompet semua penumpang yang lain.....kan bisa digebukin....hehehhe.....copet,,,copet...!!!!
btw,foto pemandangannya nyusul ya....

dheaditya's said...

huahahaha..
gie, iya ya emang masih mendingan lupa bw mobil drpd ktawan nyuri dompet org.. *ups, ketawan gak yaaa..

:p