Wednesday, October 8, 2008

am i butterfly?

Fabel

Sapi gila lagi dirawat di rumah sakit, dia mau punya pacar jadi dia harus sembuh dulu dari kegilaannya. Lalu datanglah di si kupu-kupu lucu ke jendela rumah sakit. Entah apa yang terjadi tiba-tiba si sapi memulai percakapan aneh diantara mereka berdua. Dua binatang tidak sejenis melakukan aksi curhat dan berfilosofi seperti manusia. Ada-ada saja.


Sapi gila : eh kenapa kupu-kupu?

kupu-kupu : i'm butterfly, flying above the cloud

Sapi gila : kenapa ga jadi burung ?

Sapi gila : burung tuh bisa memahami apa yang ada di dunia ini

kupu-kupu : memang sih

kupu-kupu : tp setidaknya

kupu-kupu : aku tau kemana aku akan hinggap

kupu-kupu : setidaknya

kupu-kupu : aku tidak akan hinggap pada keburukan

Sapi gila : tetapi ia rapuh

Sapi gila : dia hanya bisa dikagumi

Sapi gila : tp ga bisa bernyanyi di dunia ini

kupu-kupu : rapuh tapi indah.

kupu-kupu : dikagumi pun hanya oleh beberapa makhluk yang bisa konsisten mengaguminya

kupu-kupu : yang tidak akan pergi begitu saja begitu sang kupu-kupu terjatuh tak berdaya

Sapi gila : tetep saja dia rapuh

Sapi gila : yang dia hidup hanya untuk kawin dan kawin

Sapi gila : sehingga daun terancam darinya

kupu-kupu : lalu aku harus jadi apa aku bingung

Sapi gila : kamu jadi diri kamu sendiri yang tidak memplagiat dari benda lain

Sapi gila : biar jiwa kamu bisa bebas dan ga terpaku hanya satu benda saja

Sapi gila : :))

kupu-kupu : :))



Mungkin sudah saatnya si sapi keluar dari rumah sakit. Karena sepertinya jiwanya lebih sehat dari sang kupu-kupu atau binatang bodoh lainnya. Tapi seperti biasa, sang kupu-kupu keburu terbang kesana-kemari. Dia terbang bersamaan dengan kencangnya angin yang membawanya tinggi sekali namun tetap tidak dapat menyamai tingginya sang bintang.



--------------------------
Kupu-kupu yang lucu, kemana engkau terbang?
Tidak kah engkau merasa lelah?







Cheers for
.butterfly.

6 comments:

deszya yulian said...

ading rela memerankan sapi gila disini :D

ihihihi

dheaditya's said...

aku kangen ading!
butuh ading disini. segera dilempar dong chaaa...

ato gak pake DHL express,dehh..
hihihi..

rinarina said...

ini dhea kali sapi gila nya! :D

starstwinking said...

ak mau jadi kupukupunya..
lempeng weh,
kumaha uing..
haha..
*postmo ceritanya

~sang penyelamat bangsa~ said...

haha si kebonya pasti cupu abis dah...lebay bgt.
tp kayaknya si kebo sedang kangen dengan si kupu2 itu.tp 2 spesies yang ga bakal pernah bersatu ...hehe

Astri Lestari said...

aih

gw suka tuh sapi gilany
gila2 wise amet y :D