Sunday, October 19, 2008

feeling so strong

Filosofi sikat gigi

Pagi-pagi buta berjalan sambil tidur atau tidur sambil berjalan saya tidak tahu mana yang benar. Dalam hari yang dingin itu akan saya mulai dengan menyikat gigi seperti biasa yang merupakan hobi baru saya akhir-akhir ini *ha? Maksudnya selama ini jarang sikat gigi? Oh bukan itu maksudnya hehe. Jadi semenjak lama sekali saya tidak bertandang ke dokter gigi kesayangan saya, bernama dr Hetty, dan dia marahin saya sedemikian rupa saya jadi rajin luar biasa melakukan kegiatan yang namanya sikat gigi. Bisa hampir empat kali dalam sehari.

Nah, kembali lagi dalam perjalanan dalam tidur saya di pagi hari yang buta, ya. Ternyata saya kehilangan sikat gigi saya yang berwarna biru bagus lucu imut yang jarang dipake sama orang-orang bergigi normal. Hilang kemana itu sikat saya bingung sendiri. Akhirnya saya keluar lagi lah itu dari kamar mandi. Mencari-cari ruangan yang namanya gudang tempat penimbunan barang-barang rumah. Masih gelap. Sangat gelap. Akhirnya saya menyalakan semua lampu yang ada. Sudah terang. Sangat terang. Tapi mata saya masih tertutup sangat rapat. Kemudian saya langsung mencari sikat gigi baru saya didalam lemari yang ada dalam gudang aneh itu. Krasak.. krusuk.. begitu bunyinya. Saking lemasnya saya saat itu, saya terdorong pintu dan menggabruk rak sepatu yang berisikan sepatu-sepatu berhak tinggi koleksi ibunda tersayang. Sudah menggabruk saya tertimpa bola basket pula. Haf haf haf.. tindak kriminal yang telah dilakukan benda-benda mati itu membuat saya terpaksa untuk membuka mata lebar-lebar selebar daun kelor.

Lalu saya bangun. Masih ditempat tidur. Di tengah pagi-pagi buta saya terbangun sempurna seraya mengelus-ngelus kepala saya yang terantuk bola basket. Ternyata yang tadi hanya mimpi.

Lalu saya putuskan untuk bangun beneran aja, deh. Niatan untuk sikat gigi pun saya jalankan juga secara nyata. Kalian tau apa yang terjadi?

Sikat gigi saya hilang.

Lalu saya melakukan aksi tepuk tangan sambil berdiri untuk sang pemimpi yang mengakibatkan sikat giginya hilang betulan. Huahahahahhaha! Lain kali saya mau mimpi UTS UAS TUGAS ga ada aja, ah. Siapa tahu, siapa tempe. :P



Tunggu cerita saya selanjutnya yia!

Dhejihsedangsenangsikatgigi.

0 comments: