Friday, November 7, 2008

just so you know

Jika kalian tidak mengerti, kalian berhak untuk bertanya. Tapi jika kalian tidak berani untuk bertanya, kalian tidak berhak untuk menyimpulkan”, dhejihswords.

Apa gak malu ya menyimpulkan sesuatu yang sesungguhnya bukan begitu kenyataannya?

Sudah malu, tersesat dijalan, kepala tetap menengadah keatas pula.

Kalo kata Joker, tokoh favorit saya, ”why so serious?

Dan saya setuju sama beliau. Semua itu ada porsinya, gak usah berlebihan. Jangan berbicara tentang apa-apa saja yang kalian ketahui, tapi ketahuilah sesungguhnya apa yang kalian bicarakan.



Cheers,

Dhejih.

4 comments:

deszya said...

pengalaman pribadi, kah?

sabar ya.. kasian tuh, mgkn dia bahkan ngga nyadar kalo dia udah tersesat dalam jurang ketidaktahuannya, berputar2 dengan kesimpulan yg dia buat2 supaya ngga ketauan kalo dia sudah tersesat terlalu jauh

rinarina said...

apa yang disimpulkan emang dhe? diomongin orang perlu kaya nya kadang2, buat introspeksi pribadi! haha

dheaditya's said...

iya nih chaa.. huhuhuhuhu..
cape dehhh..

*klo kata artis2 jaman sekarang..

--------------------------------

iya nih diomongin orang, dan ketawan pula dia ngomongin saya..

siap, bi! dhejih siap introspeksi!

:D

Nana said...

si itu tea bukan dhe?
ahahahy