Sunday, November 30, 2008

work and love hard!

Betapa lelahnya saya hari ini. Bekerja dari pagi hari hingga malam hari membanting tulang demi sesuap LENSA. Hahahahaha.

Gila,ya. Rasanya kaki saya udah mau patah rasanya akibat dari penggunaan hi-heels lebih dari dosis yang dianjurkan. Dimana pekerjaan saya adalah mobile sana-sini tapi akibat dilema dipagi hari, antara memilih sepatu converse butut dengan hi-heels hijau muda nan memukau, seharian sumpah deh kaki ini sudah mati rasa.

Begitulah dunia saya sekarang-sekarang ini. Maunya terus bisa mencari uang demi sesuap lensa yang diidamkan. Makanya, kalo ada yang mau kasih saya pekerjaan, janganlah ragu-ragu, saya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankannya. MESKIPUN bagian kaki pegal tidak bisa dijadikan alasan beristirahat untuk sekedar selonjor-selonjor santai di bawah tangga menghindari penghlihatan publik atas perlakuan menyimpang yang sangat menyimpang ini.

Sepertinya saya sudah menulis dengan frase yang berantakan. Bagaimana tidak? Ini sudah tengah pagi, seharusnya sudah tidur dengan hi-heels tetap terpasang utuh. Tetapi masih saja harus berurusan dengan dunia maya karena tugas saya ternyata masih belum selesai dimana saya dipaksa mengirim email pada klien AGAK penting tapi diusahakan tidak terlalu penting. *sombongnyaa ni orang!! Tampar!

Pelajaran berharga hari ini : lihatlah lebih dekat. Bekerja lebih keras. Tidak usah lagi pakai hi-heels saat bekerja. Save more than buy more; karena ternyata cari uang itu susah sekali. OHYA! Sama satu lagi, jangan parkir di basement yang tidak menjanjikan dirinya buka 24 hours karena itu hanya akan merepotkan satpam-satpam yang seharusnya duduk-duduk main catur dan minum kopi.


Sekian laporan saya,

Si sombong dari suku alusia.



PS: I love you marcel. No doubt! Thank you for … my day! :D




1 comments:

Nana said...

yes yes marcell memang menawan..