Monday, March 16, 2009

Bintang Kejora

Sebuah percakapan terjadi di tengah dini hari antara dua bintang kejora yang tengah dimabuk UTS.


mplon, udah sampe mana take homenya?

ef, masih jauh ef.. ef, jadi barat-timur gini papernya..

kamu gak ngantuk? kalo jadi barat-timur artinya kamu ngantuk.. aku pengen liat muka ngantuk kamu

iya aku ngantuk tapi ini udah minum kopi robusta campur arabica. aku pengen liat muka ganteng kamu

foto ya.

aku udah. kamu?

udah juga, hehe..


Dua bintang kejora tersebut diam sejenak yang berujung pada aksi saling menertawakan.


ef, kamu bsk ujian jam berapa?

jam 10, kamu kumpulin ujian jam stengah 12 kan? jangan telat awas awas

aku awas koq

udah balik ke utara-selatan belom papernya?

lagi cari kompas dulu, nih, ef..

emang kompas hari ini ada beritanya?

ga ada beritanya tapi ada arahnya, ef.


Dua bintang kejora kembali disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing. dan satu jam kemudian..


abis ujian aku ke bandung ya, mplon..

ada apa dibandung? bandung lagi gak oke

well

well done?

well, i miss you.

-------------------------------------------------


cemplon dan efmore kangen satu sama lain.

minggu ini ceriitanya mereka akan bertemu.

UTS mereka akan segera berakhir, tapi tidak dengan kisah mereka.

Tunggu kisah mereka selanjutnya ya, hanya di stasiun kesayangan anda.. dhejihTV!






salam hangat untuk cemplon dan efmore,

dhea.

1 comments:

Ariana Hayyulia Rasyid said...

hmmmmmmmmmmmmmmmm....
orang yang dimabuk cinta ampe kaya gtu ya omongannya?
ahahaha, gombal sekali..
:D