Sunday, March 8, 2009

Nyonyos in action!

Hai.. hai!
Kembali lagi balada dhejih disini oh disini siap menerjang blogpenting.com

Kali ini saya dan nyonyos(kamera hitam pekat yang melekat dihati) akan berbagi kisah enam maret lalu yang dipenuhi oleh tanda tanya dan jawaban. Jakarta selalu menjadi lahan senyuman saya. Saya bukan orang Jakarta, tapi sepertinya Jakarta berjodoh dengan saya. :D

Enam Maret lalu saya dan rekan pergi melesat oh melesat ke Jakarta ibu kota besar tapi kecil, kecil tapi penuh. Aw aw aw lalala lilili. Ada apa di Jakarta dan untuk apa saya ada disana hari itu tidak akan saya jelaskan dengan kata-kata panjang lebar selebar daun pisang. Nyonyos akan membantu saya menceritakan semuanya.

Ini dia stasiun bandung kesayangan semua rakyat
Daripada naik travel P2P mending naik kereta!
-------------

Karena telat bangun, saya memutuskan untuk beli sarapan singkat yang berujung pada kekecewaan akibat sedikitnya daging yang ada didalam bacang yang saya makan. Ah!
------------

Nah ini dia cici olip bawain temen buat nyonyos.
*eniwei..nama temen nyonyos yang keren ini sapa ya? Hehehe..
-------------

Esensi stasiun Bandung adalah tempat merokok umum. Tapi saya gak keberatan kalo yang ngerokok seganteng model difoto ini.
-----------


Yap yap yap. Nyonyos bilang sama saya kalo dia suka banget jam-jam yang ada di stasiun karena bentuknya oldfashion seperti dirinya. Hahahaha!
-----------

Disini saya bertanya-tanya(begitupula nyonyos), “kenapa arah airport CGK disimpen di stasiun Bandung, ya?” kemudian alias lalu, ada yang memberikan jawaban semu pada saya saat itu juga yaitu diri saya sendiri, beliau bilang, “ ya kan kalo kearah sana ke Jakarta, terus ada bis Damri arah Cengkareng, sampe deh di Airport”. Diri saya yang lain hanya bisa mengangguk ragu.
--------------

Nah ini dia salah dua sahabat manis saya, bernama lengkap : Clementia Christina Olivia Deskarina dan Vrieda Mark Lumbanraja. Mereka anak-anak yang manis dan tidak banyak tingkah. Sedikit bicara tapi paling melekat dihati. Hahahahaha!
-------------------


Nyonyos gak bisa tidur di Kereta. Lagian dia udah sarapan cukup sempurna pagi tadi melebihi diri saya sendiri. Yasudah saya biarkan dia mengambil beberapa gambar yang diyakininya bisa menjadikan dirinya sebuah masterpiece dimasa mendatang. *aminn untuk nyonyos.


---------------


Sesampainya di Gambir(baca: hampirr), tidak lupa kita foto dari luar gerbong tepat didepan kursi yang kami duduki selama hampir tiga jam. bye bye weird chair!
:D
--------------------


Akibat urusan sebuah acara di kota bandung, pulsa saya habis. Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan one-stop-voucher-buying.
*ini mbak-mbak pulsa bernama mbak Titin atau Tine, saya lupa, dan satu temannya yang sedang memberikan informasi hiburan alias gosip artis. Hahahahaha!
-----------------



Asik asik asik jalan-jalan naik transjakarta! Sebenernya sih ini bukan kali pertama saya naik trans tapi ini kali pertamanya saya bawa nyonyos naik trans. Ya kira-kira beginilah suasana yang nyonyos tangkap saat itu..



-----------------

Turun dari transjakarta, kami melakukan perjalanan cukup panjang dan memanaskan. Mendaki busway lewati pagar. No no no! kata Olive yang jadi guide gadungan, jalur yang kami lewati itu merupakan jalan tercepat menuju rumahnya. Entah cepat atau lambat, saya tetap merasa itu jauhh sekali. Hehe.



Dan setibanya kami di kediaman Olivia, kami pun segera bergegas bersiap menuju oh menuju tempat tujuan kami sesunggunya. Java Jazz Festival!!! Yippy!

Akhirnya saya bertemu dengan Mr. A to Z yang sempat saya bicarakan dalam blog dua bulan yang lalu. :D
Bernyanyi dan bernyanyi.
Melihat dan berjinjit.
Terdesak-desak dan mendesak. Senang!
--------------------

-calon suami saya-


Tapi sayang oh sungguh sayang khayalan hanyalah sebuah harapan yang tak berwujud. Hahahahahaha!



Enam maret berakhir dengan check sound penuh cinta. Ya ya ya!
Konyol dan klise memang, tapi mungkin saya terpesona pada pandangan pertama padanya.







Bersulang untuk enam maret hingga tujuh maret dini hari!
Sampai jumpa ditahun depan! *optimis.com

Dhea.






PS : alur cerita ditentukan oleh nyonyos, tapi karena nyonyos tidak bisa mengetik, maka saya wakilkan saja agar keinginannya dapat terwujud dengan sempurna. hehehehe.

5 comments:

Ariana Hayyulia Rasyid said...

nice..

Olivia Deskarina said...

sound check penuh cinta...

Olivia Deskarina said...

btw,, mari tahun depan kita ntn lagi dan 3 hari yahhh...
hahahaha
:D

Ney said...

huehehe..
keren bangeeettt si mas barry
huwaaa ga tahan liatnya
hehehe

Gita P Djausal said...

nice.. nice.. nice..

fotonya bersuara..
hahahaha...

salam jazz buat nyosnyos