Thursday, April 2, 2009

Jalan bersama!

kemarin...

[di sudut dunia maya yang mendung ceria, terjadi percakapan panjang yang berujung pada aksi saling janji...]

oh, oke deh kalo gitu besok aja kita bengong bareng-nya, di ngopdul abis gw kuliah ya..

sip, saling mengabari ya!


yo'i.


----------------------------------

hari ini...

[Kuliah ditiadakan. Acara bengong bareng pun artinya bisa dipercepat..]

gw otw kesana, ya.. dimana, niii?

waa, gw ke lab dulu. Ntar gw nyusul ya..


oke deh! c u..



Saya terdampar berdua dengan sahabat kecil saya, kikokiko, menanti malaikat yang kemarin mengajak bengong bersama. Kami(saya dan kikokiko) mengisi waktu dengan menceritakan segala sesuatunya secara mendetail. Yang tak terduga justru mengalir. Jadwal bengong tersubtitusi menjadi jadwal brainstorming. Yang tadinya janjian sama yang mau bengong bareng malah tergagalkan dengan sempurna. maaf ya malaikat, ini postingan buat anda. Maaf atas ditiadakannya kuliah yang menjadikan diri ini terlalu bergegas pergi ke lokasi bengong.
I do Apologize to you...

i hope, still there another time, for us.. to bengong bersama. hahahahha..
tapi hari ini meski gajadi bengong, tetep ada story to share kann? hihi..




salam untuk malaikat sesama suka bengong,
dhea.

2 comments:

Gita P Djausal said...

Yippie!!!

iya nih. ga sukses bengong bareng!
have to do that!!!
soon!!

hahahaha

dheaditya's said...

iya!segera!
hahahahahhaha..