Wednesday, April 8, 2009

tuhan saya bingung*

*Bukan Tuhan yang bingung, melainkan saya. wakwaw!
---------------------------------------------------------

Kemarin pulang malam sangat, habis bersenang-senang bersama kawan tersayang. Dalam perjalanan pulang saya bertemu kawanan serigala jahat di sebuah taman kota. *hahhhhhh, ngapain saya di taman kota malam2..

Saya berlari sekencang-kencangnya kencang.
Tuhan saya bingung saya lari kemana.. semuanya terasa gelap.
Akhirnya kebingungan saya memunculkan satu keputusan, akan saya hadapi sajalah sang serigala.

Terhentilah saya dalam kegelapan, serigala pun keheranan dan bertanya, kenapa saya berhenti berlari.

Sekarang malah berbalik, sang serigala yang bingung mau ngapain. Mau makan saya, juga dia udah kenyang tadi ketemu kakek-kakek tua berlemak. Akhirnya, dia menawari saya minuman karena kasihan melihat saya terengah-engah. Kami pun berbincang-bincang sejenak, hingga saatnya saya mendapatkan taksi.

Berbincang-bincang mengenai apa, saya kira itu cukup kami saja yang tahu. Yang jelas, kami senang malam yang gelap mengerikan itu berubah menjadi malam yang hangat serta penuh pengharapan. Bahwa kasih itu selalu ada bagi siapa-siapa yang meyakininya ada.

Terima kasih ya, Tuhan... Saya sudah kembali percaya bahwa masih ada makhluk di dunia ini memiliki hati yang tulus serta tak banyak menuntut.


Saya berdoa semoga bisa kembali bertemu kawanan serigala, karena mereka tidak punya no hp, facebook atau YM sehingga akan sangat sulit bagi kami untuk bertemu kembali. :( Tapi terima kasih untuk malam yang menakjubkan itu ya, serigala jahat yang ternyata baik.




salam,
dhea.

0 comments: