Sunday, May 3, 2009

Lomba makan bubur

Ada cerita di pagi hari ini yang sangat menggelikan. Pagi ini saya terbangun oleh keributan anjing yang sedang terkena flu. Ternyata didepan rumah ada bapak penjual bubur yang ting ting ting piring supaya semua orang keluar rumah dan membeli buburnya. Akhirnya saya keluar meminta buzzy(anjing yang sedang flu tadi) untuk duduk tenang tanpa harus menghabiskan waktunya untuk menggonggongi bapak bubur. Dengan berat hati sang anjing menurut untuk diam.

Tak lama kemudian, datanglah dua anak manis berumur tiga tahun bernama Sarah dan Abi. Sepertinya kelak jika mereka besar, mereka akan dinikahkan kedua orang tuanya. HAHA. Dengan manisnya mereka menyapa saya dan buzzy.. begini kira2..

kak dhea dan kak buzzy, selamat pagiiiiiiiii morning good... abi dan sarah mau bubur. Kakak ga ikutan bubur?

*ikutan bubur?

Pagi abi Sarahhh! hehe.. kakak sarapan roti hari ini, buzzy juga sarapan roti.. Kalian makan yang banyak ya, abis itu main bola sama buzzy.

asik asik asik.. hore hore hore!

Akhirnya mereka menghampiri bapak bubur dan meminta porsi yang lebih banyak dari biasanya
.

Kakak kakak.. bubur bareng kita yu..

*bubur bareng? sepertinya mereka lupa ada kata 'makan' sebelum kata 'bubur'..

waa, pasti kalian minta disuapin yaa? hihihi..

kakak kakak yang habis duluan buburnya nanti kakak kiss ya kakak kiss..

buzzy kiss mau?

nggak mau nanti aku mandi lagi dong..

oke deh abi.

Mereka pun makan dengan lahapnya dan sesekali minta saya menyuapi mereka berdua. Tapi mereka sudah sangat pintar bisa makan dengan sendok tanpa harus menumpahkan apapun dari piring mereka. Dan Sarah pun menjadi pemenang makan bubur di pagi ini. Akhirnya ciuman hangat pun saya berikan pada Sarah. Kalian harus tahu bagaimana ekspresi Abi. Lucu sekaliiii.. sayang saya tidak memotretnya.

kakak kakak juara dua gak dapet kiss ya kak? abi juara dua kak abi juara dua..

Beruntung saya punya teman-teman kecil yang lucu dan manis seperti itu. Nanti nanti lagi saya mau ikutan lomba sama mereka. Pasti akan seru dan menegangkan sekali ya..




selamat pagi minggu,
dhea.

4 comments:

Gita P Djausal said...

hmmm...

jadi? ga makan bubur dong..
tampak menyenangkan mempunyai teman-teman kecil...

i love the conversation that appeared

d e s z y a said...

kamu lucu banget siiihhh
kayaknya 10 taun dari sekarang anak2 aku bakal sukaa bgt main sama tante dheya :)

dheaditya's said...

@ gita: hiya gak makan bubur akunya.. cukup menyuapi saja sudah senangg.. :D


@ echa: mau dong main sama anak kamu nantiii! anak aku main sama anak kamu ya cha yaa.. pasti nanti anak kamu pusing deh..

d e s z y a said...

tergantung, dhee
kalo papanya banyak ngmg jg kayak aku, kayaknya anak kamu nanti yg nangis karna anak aku berisik kayak toa mesjid. hehehee