Sunday, December 20, 2009

Misih! *minggu Bersih-bersih

Hari ini saya bersihin kamar yeah asiknya banyak menemukan harta karun alias sampah terpendam yang selama ini(dari jaman SD kayaknya) gak tega untuk saya buang. Kalo kebiasaan gak tega buang barang gak penting ada nama penyakitnya, pastilah saya udah akut stadium seratus.

Tapi kali ini saya harus tega, demi menyongsong 2010 nan penuh kemenangan, sampah-sampah yang ada dikamar saya mau gak mau tega gak tega harus dimusnahkan.

ini dia bukti kesampahan kamar saya, amsyong! Seharian ini malah sibuk buka-buka lagi lembaran lama kehidupan dari mulai kertas-kertas taunya ada puisi lah, ada ulangan matematik nilainya 30 lah, ada tiket pensi pas SMP, surat dari temen SD, BAHKAN sepatu yang hilang sekian tahun pun diketemukan! dahsyattt inbox mantap derings!!!




  1. Foto bekas pameran sama poster Real Madrid jaman gemilang segede pintu
  2. laci rak buku yang isinya tempelan harga buku, tiket kereta api, tiket pesawat sampe tiket bis budiman.
  3. kotak harta karun isinya kertas ulangan dan buku latihan matematika-fisika yang kosong melompong yang tentunya gak boleh ketawan ibu
  4. album foto jadul yang bikin acara beresin kamar jadi terasa laamaa.
SAMPAH emang!
eh tapi empat gambar diatas bukan yang mau dibuang lhoo, gilingboy lah kalo dibuang, yang mau dibuang sih ini:


goodbye forever and ever, sweet rubbish! I'm gonna miss you.


Baiklah teman-teman bloggers yang ada diseluruh nusantara maupun mancanegara, mungkin ini postingan saya yang terakhir ditahun ini *asik berat*, karena saya akan pergi berlibur menuju suatu pulau besar yang katanya banyak makanan dan jajanan enak. Selamat Natal dan Tahun Baru, semoga postingan di 2010 gak sampah lagi ya, dhea!




salam hangat, sehangat teh hijau kepala jenggot,
dhea aditya.

1 comments:

escribiryleer said...

wuidiih.. banyak ya harta karun nya deaa