Thursday, October 14, 2010

Halo blogspot, rumahku istanaku.
Saya kangen blogspot.
Kenapa saya tinggalin sampe menjamur seperti ini ya? tega.

------

So here i am.. terdampar disudut ruang berwarna tak jelas akibat suhu udara tak menentu.
Banyak orang bertanya, hows life? Quo vadis nasib lo?
Teman-teman semua, saya sedang berjalan menuju apa yang saya tuju. Jangan khawatirkan saya. I'll be fine.

Jadi mau cerita apa ya kali ini.. umm.

Sejak semalam saya buka blog ini sebagai perpanjangan tangan dari abis liat blog teman yang keren, saya melihat.. bahwa sekarang saya sudah bertransformasi menjadi manusia yang lebih berhati-hati. Coba saja kalian kalo ga ada kerjaan gitu ya.. baca semua arsip blog saya yang lalu-lalu, subhanallahhh.. lebih ekspresif, jujur, apa adanya apa nyatanya. Semua yang saya rasain, apa yang saya pikirkan, apa yang saya ga suka tak peduli apa yang hendak orang pikirkan tentang saya.. saya tulis disana. All out. All out bodohnya.

Sejak kapan saya mulai berhati-hati seperti ini ya?
sejak sudah berumur mungkin ya. Tapi saya kangen sama diri saya yang dulu.. yang spontan, grasak-grusuk, dan meresahkan masyarakat. Tapi saya juga suka sama diri saya yang sekarang.. lebih tenang, ambil napas dalam-dalam, mengikat tali sepatu dan lihat spion lebih sering dari sebelumnya.

Saya takut. Takut kecelakaan lalu lintas. Saya takut. Takut tersandung lalu terjatuh lalu terluka maka nanti semakin banyaklah itu codet dimana-mana.

Semakin besar saya, semakin tua saya.. semakin saya merasa takut. Semakin berhati-hati dalam melihat hidup. Berkaca tidak hanya pada bayangan sendiri tapi juga pengalaman orang lain. Belajar untuk mulai percaya atas apa yang sudah orang lain rasakan.

Jadi ini rasanya tumbuh berkembang baik lebar pinggang maupun lebar pikiran. Seru sekali ya. Terima kasih Tuhan atas kesempatannya menjejaki dunia ini.




Salam transformasi,
dhejih.



0 comments: